Home » » Cara merawat Kulit dengan Air Putih

Cara merawat Kulit dengan Air Putih

                 Air adalah sumber utama yang penting bagi tubuh. Disarankan semua orang minum air putih minimal 8-10 gelas air per harinya. Selain mencegah dehidrasi dan menetralisir racun di dalam tubuh, air putih juga mampu membuat kulit Anda menjadi sehat dan cantik.
Berikut manfaat air putih bagi kecantikan wanita :
1.   Mencegah kerutan pada kulit
Kulit yang kering dan kusam menandakan bahwa Anda kurang minum air putih. Air putih dapat menjaga elastisitas pada kulit sehingga dapat mencegah terjadinya kerutan.
2.   Bibir sehat dan alami
Kulit Sehat dengan Air PutihKandungan air yang cukup di dalam tubuh membuat bibir Anda tampak lembut dan bersih tanpa bintik-bintik hitam. Karena sifatnya melembabkan, maka sering minum air putih bisa mencegah Anda dari bibir pecah-pecah.
3.   Mengurangi jerawat
Jerawat tidak hanya dialami oleh wajah berminyak tapi mereka yang memiliki kulit kering. Kurang air minum bisa menjadi penyebab timbulnya jerawat yang semakin banyak. Jadi cukupi minum air putih sehingga kelenjar sebaceous mampu memproduksi minyak baik pada kulit. Dan Anda dapat terhindar dari timbulnya jerawat.
4.   Melembabkan kulit
Minum air dalam jumlah yang cukup sangat penting untuk menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi. Kebiasaan ini akan mencegah kulit Anda menjadi kering dan menjaganya tetap lembut dan lentur.
5.   Mencegah penuaan dini
Air adalah solusi terbaik untuk menjaga penampilan muda Anda. Membantu melembabkan kulit dan menjaga elastisitas kulit Anda. Air akan juga menjaga kulit Anda bersinar dan cantik.
Laurensia Novitas
Sumber : Tabloid Nova