Home » , , » Cara mengobati Sakit Gigi secara tradisional

Cara mengobati Sakit Gigi secara tradisional

        Disini saya akan memberikan bagaimana mengobati sakit gigi dengan cara tradisional,antara lain sebagai berikut :
    obat sakit gigi
  1. Cara mengobati Sakit Gigi menggunakan Getah Kamboja,salah satu bahan alami tradisional untuk mengobati sakit gigi adalah getah kamboja,caranya dengan menggunakan kapas ambil getah pohon kamboja dibagian pelepah daun ,kemudian masukan kebagian gigi yang sedang sakit/berlubang  untuk cara ini anda harus melakukannya dengan ekstra hati hati karena getah kamboja ini memiliki zat penghancur tulang yang bisa menyebabkan gigi anda rontok
  2. Cara mengobati Sakit Gigi Dengan Bawang Putih, bahan alami ini sering digunakan untuk menyembuhkan gigi berlubang . Caranya hanya dengan menggunakan satu siung bawang putih kemudian bawang putih tersebut dicincang/bisa juga diblender  lalu berikan sedikit garam.Selanjutnya bahan campuran ini dikunyah/dimasukan  pada bagian gigi yang berlubang hingga rasa sakit hilang. Setelah itu gunakan air hangat yang dicampur dengan garam untuk berkumur.Alasan menggunakan bawang putih sebagai penghilang rasa sakit, ini karena selain bahan yang mudah didapatkan, pada bawang putih juga terdapat kandungan zat yang bisa membunuh kuman dan juga bakteri yang terdapat pada gigi.
  3. Cara mengobati Sakit Gigi Dengan Jeruk Nipis, bahan alami lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi adalah dengan menggunakan air perasan jeruk nipis, selain mengadung vitamin C ternyata jeruknipis juga bisa menjadi bahan untuk meredakan sakit gigi, Caranyapun terbilang sangatlah mudah pertama perasalah jeruk nipis, ambil air perasan secukupnya kemudian masukan air perasan jeruk nipis tersebut pada area gigi berlubang secukupnya setiap 10-15 menit, lakukan berulang-ulang hingga rasa nyeri pada gigi hilang.
  4. Cara mengobati Sakit Gigi Dengan Cabai Hijau, selain menggunakan jeruk nipis cabe hijau juga ternyata memiliki manfaat mengobati sakit gigi, kandungan vitamin C yang kaya pada cabai hijau juga sangat bagus jika dikonsumsi oleh tubuh. Jika digunakan sebagai penghilang sakit pada gigi berlubang maka potonglah ujung cabai hijau lalu kemudian bakar tapi jangan terlalu lama, pembakaran ini dimaksudkan agar cabai hijau menjadi panas jadi tidak usah lama-lama, setelah dibakar sebentar lalu tempelkan cabai hijau yang sudah panas tersebut pada bagian gigi yang terasa sakit. Lakukan cara ini secara teratur dalam sehari bisa dilakukan dua kali.
  5. Cara mengobati Sakit Gigi Dengan Biji Alpukatselain buahnya yang lezat, ternyata biji alpukat bisa digunakan untuk merdakan rasa sakit yang terjadi pada gigi, tentunya kita bisa mencobanya, pertama sangrai biji alpukat hingga kering lalu biji tersebut kita tumbuk hingga menjadi bubuk setelah itu taburkan pada gigi berlubang lalu tutup bagian gigi tersebut menggunakan kapas tunggu hingga rasa sakit berangusur-angsur berkurang 

Demikian beberapa solusi untuk mengobati sakit gigi dengan bahan bahan tradisional ,semog bermanfaat